Senin, 16 November 2009

Auto Biografi


ass.wr.wb
nama imron arif muzani,lahir di jakarta tanggal 29 april 1990,aku ini anak pertama dari tiga bersaudara,ayahku bernama taufik ibuku masrifah. Ayahku seorang pedagang sedangkan ibuku itu ibu rumah tangga.
saya kuliah di universitas gunadarma,aku ini menurut penilain orang-orang disekitarku katanya aku ini sopan,alim,dan aku ini rajin kadang juga males, kalu lagi datang rajinnya aku ini akan mengerjakan semua tugasnya,tapi jika datang malasnya semua kerjaan itu akan terbengkalai bisa-bisa aku cuma tidur seharian.
aku ini orangnya juga terkadang suka plin-plan,dan tidak tegas orannya,terlalu banyak tertaw apa lagi kalau lagi ngumpul.lalu aku juga orangnya belum berani ngambil keputusa.Dan aku juga orangnya bisa di bilang panikkan gitu,dan kalau aku ini sudah panik kadang kepanikan itu susah di redamnya,dan aku juga penakut apa lagi jika aku ini ketemu dengan "anjing" itu binatang yang aku takutin.
kemudian aku ini orangnya gampang down,terlalu mudah jadi orang yang pesimis.dan aku ina sangat menghargai yang namanya persahabatan.aku ini katanya juga seorang yang tidak perhitungan insya allah dalam hal apapun.konsisten dalam hal agama.aku ini juga sangat mencintai keluargaku(Ibu,ayah,dan adik-adikku).
eemmm...
ini semua adalah gambaran dalam diriku.dan disini aku mempunyai banyak sisi negatif,maka dari itu aku ini sangat ingin perubahan.dan aku ini untuk mencapi perubahan itu semua aku masih membutuhkan support dari kalian semua.

Tidak ada komentar: